Top Ads

Wisata Telaga Biru dan Gurun Pasir Bintan

Kabupaten Bintan memiliki wisata telaga biru dan Gurun pasir dengan pemandangan yang memanjakan mata anda. Wisata telaga biru dan Gurun Pasir Bintan ini cukup dikenal oleh masyarakat luas di Kepulauan Riau.

Wisata Telaga Biru menawarkan wisata air yang warnanya biru. Air ini ada dari hasil penggalian tanah untuk mengambil bauksit. Kemudian galian ini diisi oleh air hujan. Dengan mengalami proses alamiah, warna air hujan ini berubah menjadi air warna biru.
Wisata Gurun Pasir Bintan ini menawarkan pemandangan pasir yang alami. Pasir ini membentuk mirip bukit dan bergelombang. Awalnya daerah ini adalah timbunan tanah yang mengandung pasir. Gurun pasir Bintan ini terbentuk karena timbunan tanah yang mengandung pasir ini tergerus oleh air hujan dan membentuk mirip bukit dan bergelombang.

Anda tidak perlu merogoh kocek yang dalam untuk bisa masuk ke wisata Telaga Biru dan gurun pasir Desa Busung Kabupaten Bintan ini. Hanya bermodalkan uang Rp 10.000 per orang, anda sudah diizinkan masuk dan menikmati semua pemandangan yang ada.

Wisata Telaga Biru dan gurun pasir memiliki menajemen yang berbeda. Saat anda membeli tiket masuk wisata Telaga Biru, itu hanya berlaku untuk wisata Telaga Biru dan tidak berlaku untuk wisata Gurun Pasir.

Pelayanan staf dan manajemen wisata Telaga Biru dan gurun pasir Bintan ini sangat ramah dan bersahabat. Anda akan mendapatkan pelayanan penuh saat berada di wisata Telaga Biru dan gurun pasir Bintan ini.

Tunggu apalagi segera kunjungi wisata Telaga Biru dan gurun pasir Bintan. Lepaskan kepenatan anda dengan menikmati keindahan alam wisata ini. 

0 Komentar

Posting Komentar

Bottom Ads