Top Ads

Senyawa Fitokimia yang terdapat pada gandum, bisa mengurangi resiko seseorang terkena penyakit

Senyawa Fitokimia yang terdapat pada gandum, bisa mengurangi resiko seseorang terkena penyakit

Senyawa Fitokimia yang terdapat pada gandum dapat mengurangi resiko seseorang terkena penyakit sangat berbahaya bagi tubuh manusia. Apa saja penyakit yang dikurangi oleh senyawa fitokimia yang terdapat pada gandum? Yuk! Simak penjelasan berikut ini.

Apa itu Senyawa Fitokimia?

Senyawa fitokimia sering disebut Senyawa phytochemical bersumber dari ekstrak gandum yang diproses dengan teliti dan secara ilmiah agar diperoleh ekstrak gandum dengan kandungan senyawa fitokimia sering disebut senyawa phytochemical yang utuh dan layak dikonsumsi.

Senyawa Fitokimia bisa mengurangi resiko seseorang terkena penyakit

Resiko penyakit apa yang yang dapat dikurangi senyawa fitokimia yang terdapat pada gandum? Jawabannya adalah senyawa Fitokimia yang terdapat pada gandum, dapat mengurangi resiko seseorang terkena penyakit resiko terkena kanker, tekanan darah tinggi dan hipertensi.

Kesimpulan

Jadi, Senyawa Fitokimia yang terdapat pada gandum, bisa mengurangi resiko seseorang terkena penyakit yang intinya bersumber dari kolestrol. Gandum sangat baik untuk penderita kolestrol. Semoga anda puas dengan jawaban saya ini.

0 Komentar

Posting Komentar

Bottom Ads