Argentina MotoGP Full Race, Termas de Río Hondo 2019

Argentina MotoGP Full Race, Termas de Río Hondo 2019 - Selamat berjumpa kembali Pembaca SMKN1SKL, Kami sangat senang bisa bertemu anda kembali dalam membahas materi atau artikel Argentina MotoGP Full Race, Termas de Río Hondo 2019, kami telah menyusun artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga postingan atau artikel kategori Artikel Full Race MotoGP, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Setiap penulis artikel memiliki sudut pandang masing-masing

Kami memiliki sudut pandang secara umum akan hal Argentina MotoGP Full Race, Termas de Río Hondo 2019 ini akan kami bahas dan jabarkan kepada anda. Meskipun demikian semoga tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMKN1SKL, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah Argentina MotoGP Full Race, Termas de Río Hondo 2019. Selamat membaca!

Argentina MotoGP Full Race, Termas de Río Hondo 2019

Argentina motogp full race gran premio motul  Argentina MotoGP Full Race, Termas de Río Hondo 2019
Date : Apr 01, 2019
Circuit : Termas de Río Hondo
Previously :
Qatar MotoGP Full Race, Qatar GP 2019

Highlight


MotoGP Argentina menghasilkan Marc Marquez sebagai juara. Rider Repsol Honda itu tampil dominan dari start sampai finis untuk mengalahkan Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso.

Dalam balapan yang dilangsungkan di Autodromo Termas de Río Hondo, Marc Marquez tampil tanpa cela.

Memulai balapan dari posisi terdepan, dia sama sekali tak terbendung.

Sudah unggul jauh sejak tikungan pertama, Marquez unggul satu detik lebih saat menuntaskan lap pertama.

Ketika perebutan posisi dua berlangsung sengit dengan setidaknya ada enam rider bertarung, Marquez tak punya lawan di urutan paling depan.

Saat menyentuh garis finis, sang juara dunia musim lalu itu unggul jauh dari Rossi di posisi dua.

Rossi merebut posisi kedua dengan susah payah. Dia jadi runner up setelah memenangi duel sengit dengan Andrea Dovizioso di sepanjang 25 lap MotoGP Argentina.

Ini adalah capaian terbaik The Doctor dalam 11 balapan ke belakang. Ini sekaligus menjadi podium pertama dia setelah yang terakhir di Jerman pada musim 2018, di mana dia juga jadi runner up.

Full Race




Penutup Argentina MotoGP Full Race, Termas de Río Hondo 2019

Sekian uraian artikel Argentina MotoGP Full Race, Termas de Río Hondo 2019 kali ini, semoga bisa memberi manfaat dan menginspirasi anda semua pembaca blog SMKN1SKL. Baiklah, sampai jumpa pada postingan pembahasa artikel lainnya yang lebih seru dan bagus. Tiada gading yang tak retak, begitu juga dengan artikel kami ini. Lebih dan kurang pada pembahasan Argentina MotoGP Full Race, Termas de Río Hondo 2019 ini, kami memohon maaf.

Baru saja anda membaca artikel Argentina MotoGP Full Race, Termas de Río Hondo 2019 dengan alamat link https://www.smkn1skl.web.id/2021/01/argentina-motogp-full-race-termas-de.html

Artikel Argentina MotoGP Full Race, Termas de Río Hondo 2019 ini kami arsipkan pada kategori Full Race MotoGP. Silahkan anda klik link ini Full Race MotoGP untuk melihat beberapa artikel menarik serupa. Terimakasih telah berkunjung.